Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Hal Yang Diperlukan Affiliate Marketer Untuk Bertahan Hidup Secara Online

Daftar Isi [Tampilkan]

Setiap pemasar afiliasi selalu mencari pasar sukses yang memberikan gaji terbesar. Kadang-kadang mereka mengira itu adalah formula ajaib yang sudah tersedia bagi mereka. 

Sebenarnya lebih rumit dari itu. Ini hanyalah praktik pemasaran yang baik yang telah terbukti selama bertahun-tahun kerja keras dan dedikasi.

Ada taktik yang telah berhasil sebelumnya dengan pemasaran online dan terus bekerja di dunia pemasaran afiliasi online saat ini. Dengan tiga tips pemasaran teratas ini, Anda akan dapat meningkatkan penjualan Anda dan bertahan dalam pemasaran afiliasi online.

Apa tiga taktik ini?

1. Menggunakan halaman web

Menggunakan halaman web unik untuk mempromosikan setiap produk terpisah yang Anda pasarkan. Jangan gabungkan semuanya hanya untuk menghemat uang di web hosting. 

Yang terbaik adalah memiliki situs yang berfokus pada setiap produk dan tidak lebih.

Selalu sertakan ulasan produk di situs web sehingga pengunjung akan memiliki pemahaman awal tentang apa yang dapat dilakukan produk tersebut kepada mereka yang membelinya. Juga sertakan testimoni dari pengguna yang telah mencoba produk tersebut. 

Pastikan bahwa pelanggan ini lebih dari bersedia untuk mengizinkan Anda menggunakan nama dan foto mereka di situs produk tertentu yang Anda pasarkan.

Anda juga dapat menulis artikel yang menyoroti penggunaan produk dan memasukkannya ke situs web sebagai halaman tambahan. 

Buat halaman menarik menarik dan sertakan panggilan untuk bertindak berdasarkan informasi tersebut. Setiap judul harus menarik pembaca untuk mencoba dan membaca lebih banyak, bahkan menghubungi Anda. Soroti poin spesial Anda.

Ini akan membantu pembaca Anda untuk mempelajari tentang apa halaman itu dan ingin mengetahui lebih lanjut.

2. Tawarkan laporan gratis kepada pembaca Anda

Jika memungkinkan posisikan mereka di sisi paling atas halaman Anda sehingga mereka tidak bisa dilewatkan. 

Cobalah untuk membuat pesan autoresponder yang akan dikirimkan kepada mereka yang memasukkan informasi pribadi mereka ke dalam kotak pendaftaran Anda. 

Menurut penelitian, penjualan ditutup biasanya pada kontak ketujuh dengan prospek.

Hanya dua hal yang mungkin terjadi dengan halaman web saja: penjualan tertutup atau prospek meninggalkan halaman dan tidak pernah kembali lagi. 

Dengan menempatkan informasi yang berguna ke dalam kotak masuk mereka pada periode tertentu, Anda akan mengingatkan mereka tentang produk yang mereka pikir mereka inginkan nanti dan akan mengetahui bahwa penjualan telah ditutup. 

Pastikan konten diarahkan pada alasan tertentu untuk membeli produk. Jangan membuatnya terdengar seperti promosi dagang.

Fokus pada poin-poin penting seperti bagaimana produk Anda dapat membuat hidup dan segala sesuatunya lebih mudah dan menyenangkan. Sertakan baris subjek yang menarik di email. 

Sebisa mungkin, hindari penggunaan kata "gratis" karena masih ada filter spam lama yang membuang konten semacam itu ke sampah bahkan sebelum ada yang membacanya terlebih dahulu. 

Yakinkan mereka yang mendaftar untuk laporan gratis Anda bahwa mereka akan kehilangan sesuatu yang besar jika mereka tidak memanfaatkan produk dan layanan Anda.

3. Dapatkan jenis lalu lintas yang ditargetkan ke produk Anda

Bayangkan, jika orang yang mengunjungi situs web Anda tidak tertarik sama sekali dengan apa yang Anda tawarkan, mereka akan berada di antara orang-orang yang pindah dan tidak pernah kembali. 

Menulis artikel untuk dipublikasikan di platform online. Dengan cara ini Anda dapat menemukan publikasi yang berfokus pada target pelanggan Anda dan apa yang Anda pasang mungkin menarik minat mereka.

Usahakan untuk menulis minimal 2 artikel per minggu, dengan setidaknya 300-600 kata. Dengan terus menulis dan memelihara artikel ini, Anda dapat menghasilkan sebanyak 100 pembaca yang ditargetkan ke situs Anda dalam sehari.

Ingatlah selalu bahwa hanya 1 dari 100 orang yang cenderung membeli produk Anda atau mendapatkan layanan Anda. Jika Anda dapat menghasilkan sebanyak 1.000 klik bertarget untuk situs web Anda dalam sehari, itu berarti Anda dapat menghasilkan 10 penjualan berdasarkan statistik rata-rata.

Taktik yang diberikan di atas kedengarannya tidak terlalu sulit untuk dilakukan, jika Anda memikirkannya. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu dan rencana tindakan di pihak Anda.

Coba gunakan tips ini untuk beberapa program pemasaran afiliasi. Anda dapat mengakhiri mempertahankan sumber pendapatan yang baik dan bertahan dalam bisnis ini yang tidak dapat dilakukan oleh semua pemasar.

Selain itu, pikirkan gaji besar yang akan Anda terima