Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu linkshare, dan apakah saya perlu menggunakannya?

Daftar Isi [Tampil]


Affiliate marketing online adalah salah satu cara paling efektif, termurah dan tercepat untuk mempromosikan barang dagangan. 

Dengan jutaan orang mendapatkan akses ke internet setiap hari, ada peluang besar bagi pedagang untuk memperkenalkan produk dan layanannya ke pasar yang lebih luas, dengan demikian, memaksimalkan pendapatannya.

Demikian pula, affiliate marketing adalah cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan penuh waktu untuk pemasar afiliasi berbasis rumah. 

Untuk seseorang yang letih menjalani rutinitas kerja delapan jam yang melelahkan, affiliate marketing menawarkan peluang besar untuk mendapatkan penghasilan besar tanpa membuat dirinya lelah - secara fisik, mental, dan emosional.

Dalam affiliate marketing, kedua belah pihak diuntungkan karena sebagai pedagang mendapatkan dari setiap barang yang dijual, pemasar juga mendapat komisi.

Jika anda tertarik dalam affiliate marketing tetapi sulit untuk mencari program afiliasi, afiliasi atau pedagang, anda dapat mulai dengan memeriksa situs-situs dari berbagai jaringan afiliasi. 

Banyak program afiliasi di internet ditawarkan melalui jaringan program afiliasi, yang bertindak sebagai penghubung antara pedagang dan afiliasi individu.

Di antara yang paling populer adalah linkshare, melalui itu para pedagang dan afiliasi bertemu. Linkshare mengelola dan mengelola program affiliate marketing untuk sejumlah besar pedagang dengan berbagai jenis bisnis, produk, dan layanan. 

Ini juga memiliki lebih dari 6.000 anggota situs afiliasi di jaringannya. Ia mendapat untung dari biaya pengaturan, biaya pemeliharaan akun bulanan, dan komisi.

Bergabung dengan jaringan seperti linkshare dapat sangat membantu dalam membangun bisnis pemasaran online anda. Apakah anda seorang pedagang atau pemasar afiliasi, anda perlu meneliti dengan baik mitra anda untuk memilih yang terbaik untuk anda.

Linkshare menyediakan fasilitas untuk memperoleh akses ke jaringan besar pengiklan (pedagang) yang menawarkan program afiliasi mereka kepada penerbit (afiliasi) yang bersedia mempromosikan produk mereka. 

Dengan cara yang sama, ini memberi pedagang akses ke jaringan besar afiliasi yang sedang mencari peluang affiliate marketing.

Linkshare sangat bermanfaat bagi afiliasi dalam memilih mitranya karena ia dapat menemukan opsinya di satu lokasi. 

Akan lebih mudah baginya untuk membandingkan produk, tingkat komisi dan manfaat lain yang diberikan oleh pedagang. 

Pedagang itu biasanya hanya menunggu afiliasi yang berminat untuk mendaftar dalam program affiliate marketingnya tetapi berada di jaringan meningkatkan kesempatannya untuk mempromosikan produknya ke pasar yang lebih besar, sehingga memaksimalkan potensinya untuk mendapatkan keuntungan besar.

Untuk membantu anda memutuskan apakah akan menggunakan jaringan afiliasi besar seperti linkshare atau tidak, mari kita coba melihat lebih dalam ke sisi positif dan negatifnya. Keuntungan utama linkshare bagi anda sebagai afiliasi adalah kenyamanan.

Seperti disebutkan sebelumnya, anda menemukan potongan informasi yang berbeda tentang pilihan anda secara bersamaan semua dalam satu lokasi, sehingga anda menghemat waktu dan usaha mencari program afiliasi atau pedagang.

Lebih mudah untuk melacak kinerja mitra bisnis anda melalui laporan dan laporan bulanan, serta tingkat penjualan dan komisi, sehingga anda tahu apakah program afiliasi masih layak dilanjutkan. 

Jika anda telah mendaftar untuk beberapa program afiliasi, anda dapat memeriksa semua statistik anda untuk setiap merchandiser yang anda berafiliasi dengan masuk sekali saja.

Linkshare membantu anda mengelola dan memelihara semua catatan klik-tayang pengunjung anda dan transaksi penjualan. Itu mengurus komisi anda dan memberikannya kepada anda bulanan dalam jumlah sekaligus. 

Terutama ketika anda memiliki lebih dari satu mitra pedagang, akan lebih mudah bagi anda untuk mengelola akun anda dan melacak penghasilan anda ketika anda berafiliasi melalui jaringan program pemasaran.

Selain itu, setiap informasi yang anda dapatkan akurat dan aman, sehingga anda terlindungi dari semua risiko yang mungkin anda temui. Yang terpenting, anda dapat menikmati manfaat linkshare secara gratis. 

Anda hanya perlu pergi ke situs mereka dan mendaftarkan situs web anda. Seketika, anda mendapatkan akses ke berbagai program afiliasi yang tersedia untuk anda.

Jadi, apa yang ada di sisi negatifnya? Meskipun, memang bermanfaat untuk bergabung dengan jaringan affiliate marketing seperti linkshare, ada beberapa kelemahan juga.

Untuk satu, pedagang menawarkan komisi lebih rendah kepada afiliasi yang bermitra dengan mereka melalui jaringan program pihak ketiga. Ini karena mereka masih harus membayar untuk penggunaan layanan dan teknologi yang disediakan oleh linkshare.

Kemitraan langsung dengan pedagang memangkas biaya iklan melalui jaringan sehingga afiliasi memiliki potensi lebih besar untuk menghasilkan lebih banyak. Selain itu, pembayaran anda mungkin tertunda selama sebulan atau lebih karena jaringan program hanya akan membayar anda setelah pengiklan atau pedagang membayarnya.

 Apakah anda perlu menggunakan linkshare atau jaringan lain? Itu sebenarnya tergantung. Anda dapat memilih kemitraan langsung dengan pedagang, tetapi pilihan ini tidak berlaku setiap saat. 

Ada banyak merchandiser yang menawarkan program afiliasi mereka hanya melalui jaringan program afiliasi dan dengan demikian, anda tidak punya pilihan lain selain bergabung dengan jaringan untuk masuk ke program affiliate marketing.

Jadi anda dihadapkan pada situasi "ambil atau tinggalkan". Tetapi linkshare dan jaringan program lainnya tidak terlalu merugikan. Lagi pula, apakah anda bergabung atau tidak, penghasilan besar akan lebih bergantung pada strategi promosi dan kegigihan anda.

Post a Comment for "Apa itu linkshare, dan apakah saya perlu menggunakannya?"

Kunjungi : Lazada Ramadhan Sale Dapatkan Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir


close
Banner iklan disini