Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Banyak Uang yang Akan Saya Dapatkan Melalui Adsense?

Daftar Isi [Tampilkan]
Berapa Banyak Uang yang Akan Saya Dapatkan Melalui Adsense?  google adsense minimal pembayaran google adsense cara menghitung pendapatan admob pembayaran adsense telat penghasilan admob per iklan google adsense contact

Jika Anda melihat program Google AdSense, Anda tentu bertanya pada diri sendiri berapa banyak yang dapat Anda hasilkan dari program semacam itu, dan Anda mungkin berpikir Anda tidak dapat menghasilkan sebanyak mungkin dari skema periklanan tradisional.

Google, tentu saja, menyimpan banyak kerahasiaan mengenai berapa banyak pengiklan AdWords membayar per setiap klik yang diarahkan ke situs mereka dan hal yang sama berlaku untuk berapa banyak publisher AdSense dari situs web mereka.

Meskipun tidak ada yang resmi, desas-desus beredar di Internet tentang jumlah uang tunai yang dapat diperoleh situs web dengan menggunakan AdSense. Dan banyak orang (secara ilegal) mengungkapkan berapa banyak yang telah mereka hasilkan dengan AdSense. Ada cerita tentang orang yang mengumpulkan lebih dari seribu dolar per bulan menggunakan AdSense.

Ada juga kisah orang yang melebihi $ 100.000,00 per bulan, tetapi agak sulit untuk memercayai cerita semacam itu. Masalah sebenarnya adalah bahwa jika Anda memiliki situs web kecil dan Anda hanya ingin mendukungnya sendiri, dan tidak ingin merogoh kantong Anda untuk biaya pemeliharaannya, Anda mungkin dapat melakukan ini dengan AdSense.

AdSense juga sangat baik untuk orang yang meng-host banyak blog/web. Bahkan jika halaman tersebut tidak menghasilkan banyak lalu lintas secara individual, setiap klik berarti dan Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan melakukan ini. Dan itu membuktikan bahwa terkadang kuantitas hampir sama pentingnya dengan kualitas.

Tidak ada yang tahu berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan dengan menggunakan Google AdSense tetapi Anda dapat mengatasinya sendiri, sebelum benar-benar memulai, dengan mempertimbangkan beberapa hal.

Pertama, adalah jumlah kunjungan yang Anda dapatkan setiap hari. Meskipun tidak ada cara untuk memperkirakan hal ini dengan tepat, Anda umumnya dapat membuat asumsi yang aman bahwa jika Anda memiliki banyak klik per hari, Anda akan menghasilkan banyak uang.

Dan juga, ini tergantung pada apa sebenarnya situs Anda. Jika situs Anda adalah tentang sesuatu yang populer (musik, seks, apa pun) Anda pasti akan mendapat banyak klik banner. Ini memiliki koefisien yang terkait dengannya, yang disebut RKPT (rasio klik-tayang).

Pada dasarnya, yang diterjemahkan adalah bahwa jika sebagian besar pengunjung situs Anda mengklik iklan Anda akan menghasilkan lebih banyak uang. Dan cara terbaik untuk melakukan ini adalah memiliki beberapa konten populer di situs Anda, memastikan tautan mengarahkan pengguna ke item-item populer juga.

Maka tentu saja, ada posisi dan jumlah iklan di situs web Anda. Meskipun Anda tidak ingin berlebihan, memiliki banyak tautan pasti akan menghasilkan lebih banyak penghasilan bagi Anda sebagai seorang webmaster. Namun jangan percaya, bahwa jika Anda hanya menambahkan banyak iklan di bagian penting dari situs Anda, pengunjung selalu dapat melewati mereka (dan yakinlah bahwa banyak yang melakukan hal itu).

Ada sesuatu antara seni dan ilmu untuk memposisikan iklan Anda. Orang-orang biasanya mencari di tempat-tempat tertentu dan tidak pernah mencari di tempat lain, dan mengetahui ini penulis situs web dan / atau webmaster dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan penghasilannya dengan AdSense.

Secara keseluruhan, jumlah uang yang Anda hasilkan dengan AdSense tergantung pada banyak faktor. Tetapi jika Anda memiliki situs dengan konten yang menarik dan / atau banyak halaman, dan jika Anda melihat jumlah lalu lintas yang terus-menerus besar setiap hari, Anda dapat bertaruh Anda akan menghasilkan banyak uang dengan AdSense.

Sekalipun Anda tidak termasuk dalam kategori di atas, AdSense masih layak digunakan karena sangat sedikit kesulitan dalam mengaturnya, dan sering kali itu dapat membantu secara finansial untuk mendukung situs anda, sementara menjadi bonus yang bagus untuk melewati pos di akhir bulan ini.