Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Banyak Uang yang Dapat Anda Hasilkan Dari Blog Marketing?

Daftar Isi [Tampilkan]

Sumber : istockphoto

Ketika Anda menggunakan pemasaran blog untuk mendapatkan penghasilan, sebenarnya jumlah uang yang dapat dihasilkan adalah sesuatu yang Anda tentukan. Anda bertanggung jawab atas jumlah pekerjaan yang Anda lakukan, dan karena itu bertanggung jawab atas jumlah yang dapat diperoleh. 

Tentu saja, semakin banyak Anda melakukannya, semakin banyak yang bisa Anda hasilkan. Pepatah lama, “Jika Anda membangunnya, mereka akan datang”, adalah salah satu yang tidak benar dalam dunia pemasaran internet. 

Anda tidak hanya harus membangunnya, Anda juga harus memasarkan dan mempromosikannya. Anda harus mengeluarkan blog Anda agar orang dapat menemukannya dan mengetahui bahwa blog itu ada.

Pemasaran blog bukanlah sesuatu yang akan memberi Anda penghasilan terbatas. Semakin banyak Anda mempromosikan dan memasarkan, semakin baik peluang Anda untuk menghasilkan uang atau lebih banyak uang. Katakanlah Anda semua sudah siap membuat blog. 

Anda mempromosikan beberapa layanan dan produk melalui blog Anda, dan Anda memperoleh sedikit penghasilan dengan mudah. Nah, Anda menginginkan lebih banyak penghasilan; Anda ingin menghasilkan lebih banyak uang dengan blog Anda. Apa yang kamu kerjakan? Anda lebih mempromosikannya. 

Mungkin Anda bisa mulai dengan direktori blog berbayar dan mengirimkan blog Anda ke direktori tersebut. Menginvestasikan sebagian uang yang Anda hasilkan adalah ide yang bagus, terutama jika Anda ingin meningkatkan penghasilan.

Namun, ada juga banyak alat gratis yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan blog serta tekniknya. Ada bagian komentar di hampir setiap blog yang hidup di internet. Bagian komentar adalah alat yang sangat berguna dan hebat yang dapat Anda gunakan untuk menarik pengunjung kembali ke blog Anda. 

Misalnya, mari ambil pasar seperti pesawat model. Anda memiliki blog tentang pesawat model, dan Anda menginginkan lebih banyak lalu lintas. Nah, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan blog yang membahas tentang pesawat terbang, atau model. 

Anda bahkan dapat menggunakan pasar langsung Anda jika Anda ingin yang merupakan pesawat model. Setelah Anda menemukan blog otoritas yang mendapatkan lalu lintas, dan komentar secara teratur, Anda juga dapat meninggalkan komentar. 

Meninggalkan komentar dengan tautan kembali ke blog Anda akan memberikan cara kepada orang lain yang membaca blog otoritas tinggi untuk mengakses blog Anda. Jika blog Anda menarik bagi mereka, mereka bahkan dapat membookmarknya, dan menjadi pembaca tetap.

Jika Anda belum siap semua, pastikan Anda memperbarui blog Anda secara teratur. Melakukan hal itu akan memungkinkan pembaca Anda mengetahui kapan mereka dapat kembali ke blog Anda untuk konten baru. Beri tahu mereka seberapa sering Anda akan memperbarui, dan patuhi itu. 

Jika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda akan memperbarui sekali sehari, lakukanlah. Atau Anda mungkin berakhir dengan pembaca yang tidak akan mengikuti Anda karena mereka tidak dapat bergantung pada Anda untuk memberikan apa yang mereka cari; konten segar baru.

Saat Anda menggunakan pemasaran blog untuk menghasilkan uang, langit adalah batasnya. Jumlah uang yang dapat Anda hasilkan ditentukan oleh Anda, dan sesuatu yang Anda tetapkan. Semakin banyak usaha dan kesabaran yang Anda curahkan, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh darinya. Apakah Anda mempromosikan hal-hal favorit Anda, atau orang lain, lakukan dengan semangat untuk hasil terbaik.