Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikah? Persiapan Kecantikan yang Perlu Anda Lakukan

Daftar Isi [Tampil]

 Apakah Anda baru-baru ini bertunangan? Jika sudah, apakah Anda sudah mulai merencanakan pernikahan Anda? Jika belum, Anda pasti ingin segera memulai perencanaan. Meskipun Anda sudah mulai merencanakan pernikahan, apakah Anda sudah melakukan semua persiapan kecantikan? 

Persiapan kecantikan adalah bagian penting dari perencanaan pernikahan, jika bukan bagian terpenting. Oleh karena itu, Anda pasti ingin mulai membuat tatanan kecantikan Anda sekarang juga.

Ketika datang ke persiapan kecantikan untuk pernikahan Anda, Anda akan menemukan sejumlah langkah berbeda yang perlu Anda ambil. 

Pertama-tama, Anda mungkin ingin memutuskan bagaimana Anda ingin rambut dan riasan Anda dilakukan. Jika Anda juga tertarik untuk membuat rambut pengiring pengantin Anda semuanya sama, Anda mungkin ingin memikirkan untuk merencanakan gaya rambut mereka juga. 

Jika Anda mengalami kesulitan melakukannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa jasa konsultan kecantikan atau membuat "pengujian", janji temu di salon kecantikan atau rambut setempat.

Berbicara tentang salon kecantikan atau rambut, jika Anda perlu membuat janji temu untuk Anda dan pesta pernikahan lainnya untuk menata rambut Anda, Anda pasti ingin membuat janji terlebih dahulu. 

Jika pernikahan Anda dijadwalkan untuk "musim pernikahan", Anda pasti ingin membuat janji sesegera mungkin, terutama jika Anda sudah bertekad untuk menata rambut Anda di salon tertentu. Salon yang lebih kecil hanya dapat menangani satu pesta pernikahan dalam satu waktu.

Selain menata rambut Anda pada hari pernikahan, Anda mungkin juga tertarik untuk menata kuku atau merias wajah Anda secara profesional. Jika Anda tertarik untuk merias wajah secara profesional, kemungkinan besar Anda akan merias wajah tepat setelah rambut Anda selesai ditata. 

Sedangkan untuk kuku Anda, Anda mungkin diminta untuk membuat janji di hari-hari menjelang pernikahan. Jika Anda atau pengiring pengantin membutuhkan perawatan kuku, itu bisa dilakukan di menit-menit terakhir.

Meskipun Anda berharap semuanya akan berjalan dengan baik di hari pernikahan Anda, Anda harus mempersiapkan diri untuk hal yang tidak terduga. Dalam hal kecantikan dan mode, hal yang tidak terduga mungkin termasuk gaun Anda robek atau gaun salah satu pengiring pengantin Anda, noda, atau terlalu banyak berkeringat. 

Oleh karena itu, Anda mungkin ingin memikirkan tentang memiliki tas kecantikan darurat di tangan dan bersama Anda setiap saat selama pernikahan Anda, terutama sebelum upacara berlangsung. Seringkali, maid of honour akan bertanggung jawab untuk membuat tas seperti itu, tetapi Anda mungkin masih ingin memastikannya selesai.

Adapun barang-barang yang harus dimasukkan ke dalam tas kecantikan darurat, Anda mungkin ingin menyimpannya penuh dengan apa pun yang menurut Anda mungkin diperlukan oleh Anda atau pengiring pengantin. 

Barang-barang yang pasti ingin Anda masukkan ke dalam tas kecantikan darurat termasuk riasan, deodoran, lotion tangan, hairspray atau gel rambut, sikat, sisir, jepit rambut ekstra, peralatan menjahit kecil, dan bahan kimia penghilang noda darurat. 

Memiliki jenis barang ini dan lebih banyak lagi di dalam tas kecantikan darurat akan mengurangi jumlah kejadian tak terduga yang bisa menghambat hari pernikahan Anda.

Tips persiapan kecantikan yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak yang ingin Anda buat. Padahal, tips persiapan kecantikan hanyalah sebagian kecil dari rencana dan penataan yang harus Anda buat. 

Misalnya, Anda perlu memilih tempat untuk resepsi pernikahan Anda, band atau DJ, kue pernikahan, dan lain sebagainya. Dengan semua persiapan dan pengaturan yang perlu dilakukan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa jasa perencana pernikahan profesional atau setidaknya membeli panduan perencanaan pernikahan, yang diharapkan akan menyertakan daftar periksa terperinci untuk Anda.

Post a Comment for "Menikah? Persiapan Kecantikan yang Perlu Anda Lakukan"

Kunjungi : Dapatkan Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir dari Lazada, Terbatas


Kunjungi : Banyak Diskon Sampai 80% dari Lazada dan Gratis Ongkir. Jangan Sampai Kelewatan


close
Banner iklan disini