Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Mencari Produk Online yang Tepat dan Laris

Daftar Isi [Tampil]

 Ketika Anda baru memulai bisnis online Anda menemukan produk yang tepat untuk dijual secara online adalah masalah nomor satu. Mengetahui ke mana mencarinya dapat membantu.

1. Direktori Pengirim Drop 

Pengirim drop adalah grosir yang akan mengirim langsung ke pelanggan Anda sehingga Anda tidak perlu berinvestasi atau menyimpan inventaris. Direktori pengirim barang drop dijual secara online, tetapi pastikan Anda membeli yang memiliki reputasi baik.

2. Bisnis Lokal

Anda mungkin menemukan bisnis di halaman belakang rumah Anda yang hanya menawarkan produk yang tepat, tetapi belum memasuki e-commerce. Tawarkan untuk menjual produk mereka secara online dengan imbalan persentase dari setiap keuntungan yang Anda hasilkan.

3. Perajin: 

Perajin lokal adalah sumber produk unik yang bagus, dan mungkin bersedia menurunkan harga untuk Anda jika Anda membeli dalam jumlah banyak. Beli barang itu langsung, atau atur kesepakatan konsinyasi dengan mereka.

4. Penjualan garasi dan pasar loak: 

Garage sale adalah tempat yang baik untuk mencari barang untuk dijual secara online. Lakukan riset ke dalam kategori yang menarik bagi Anda, lalu mulailah menjelajahi penjualan untuk mendapatkan harga yang bagus.

5. Direktori Grosir: 

Perpustakaan lokal Anda mungkin memiliki direktori produsen, grosir, dan / atau distributor. Sebagian besar direktori diatur oleh kode SIC sehingga Anda dapat membidik kategori produk yang Anda minati.

6. Pameran Dagang: 

Pameran dagang adalah cara yang bagus untuk mencari produk. Banyak sekali pedagang yang berkumpul di satu tempat untuk mencari reseller. Untuk menemukan pameran dagang di industri tertentu, hubungi asosiasi perdagangan dan publikasi industri.

7. Importir / Eksportir: 

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghubungi perusahaan yang mengimpor barang dari luar negeri. Dimungkinkan untuk mendapatkan sumber langsung dari luar negeri. Ini membutuhkan banyak keahlian, tetapi banyak perusahaan berhasil melakukannya.

Dapatkan penghasilan tambahan melalui  kemitraan afiliasi dengan pusat belanja online terbesar di Indonesia, seperti Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, dan masih banyak lagi. Link pendaftaran : https://invol.co/ & https://publisher.accesstrade.co.id/

Post a Comment for "Tempat Mencari Produk Online yang Tepat dan Laris"

Kunjungi : Dapatkan Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir dari Lazada, Terbatas


Kunjungi : Banyak Diskon Sampai 80% dari Lazada dan Gratis Ongkir. Jangan Sampai Kelewatan


close
Banner iklan disini