Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertanyaan Kuno, Apakah Anda Perlu Memiliki Produk Sendiri di Affiliate Marketing?

Daftar Isi [Tampil]

 Apakah Anda perlu memiliki produk sendiri atau tidak untuk menjadi pemasar afiliasi yang sukses adalah pertanyaan yang telah ditanyakan dan dijawab setiap beberapa menit sejak pemasaran afiliasi muncul. 

Alasan pertanyaan ini sering ditanyakan adalah karena setiap orang memiliki jawaban yang berbeda. Ada orang yang mengatakan Anda benar-benar HARUS memiliki produk Anda sendiri untuk memulai dan untuk sukses dalam pemasaran afiliasi dan kemudian ada orang yang mengatakan Anda tidak membutuhkan produk ketika Anda memulai atau pernah untuk sukses. 

Jadi, yang mana? Iya? Tidak?

Faktanya adalah bahwa setiap orang benar. Memiliki produk Anda sendiri memang bagus, tetapi itu tidak mutlak diperlukan. 

Mereka yang memiliki produk sendiri dapat membangun situs web di sekitar produk itu dan menambahkan tautan afiliasi ke dalamnya. 

Mereka yang tidak memiliki produk sendiri tetap dapat membuat situs web yang bagus dan menjadi pemasar afiliasi. Produsen produk menyukai pemasar afiliasi dan produk tidak sedikit sulit ditemukan.

Hal yang sama-sama dimiliki oleh mereka yang memiliki produk dan yang tidak memiliki produk sendiri adalah bahwa mereka berdua harus bersemangat tentang produk yang mereka jual. 

Anda tidak akan pernah berhasil menjual sesuatu yang tidak Anda minati. Dibutuhkan dorongan dan ambisi untuk berhasil dalam segala upaya dan pemasaran afiliasi tidak berbeda. 

Anda harus bersemangat tentang suatu produk atau ide untuk menjaga dorongan dan ambisi Anda tetap hidup dan baik untuk jangka panjang.

Apakah Anda memasarkan produk Anda sendiri atau produk yang diproduksi oleh orang lain, kesuksesan Anda secara langsung berkaitan dengan seberapa efektif teknik pemasaran Anda, seberapa fokus Anda, seberapa baik Anda mengatur waktu, dan seberapa besar Anda percaya pada produk tersebut.

Dapatkan penghasilan tambahan melalui  kemitraan afiliasi dengan pusat belanja online terbesar di Indonesia, seperti Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, dan masih banyak lagi. Link pendaftaran : https://invol.co/ & https://publisher.accesstrade.co.id/

Post a Comment for "Pertanyaan Kuno, Apakah Anda Perlu Memiliki Produk Sendiri di Affiliate Marketing?"

Kunjungi : Banyak Diskon Hingga 80% dari Lazada + Gratis Ongkir. Jangan Sampai Kelewatan


close
Banner iklan disini