Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghindari 3 Kesalahan Afiliasi Paling Umum

Daftar Isi [Tampil]

 Afiliasi pemasaran adalah salah satu cara paling efektif dan ampuh untuk menghasilkan uang secara online. Program ini memberi setiap orang kesempatan untuk mendapatkan keuntungan melalui Internet. 

Karena program pemasaran afiliasi ini mudah untuk diikuti, diterapkan dan membayar komisi secara teratur, semakin banyak orang yang sekarang bersedia dalam bisnis ini.

Namun, seperti semua bisnis, ada banyak jebakan dalam bisnis pemasaran afiliasi. Melakukan beberapa kesalahan paling umum akan membuat pemasar kehilangan sebagian besar keuntungan yang mereka hasilkan setiap hari. Itulah mengapa lebih baik menghindarinya daripada menyesal pada akhirnya.

Kesalahan nomor 1: Memilih afiliasi yang salah.

Banyak orang ingin mendapatkan penghasilan dari pemasaran afiliasi secepat mungkin. Dalam kesibukan mereka untuk menjadi bagian dari salah satunya, mereka cenderung memilih produk kereta musik. Ini adalah jenis produk yang menurut program "panas". 

Mereka memilih produk yang diminati tanpa benar-benar mempertimbangkan apakah produk tersebut menarik bagi mereka. Ini jelas bukan langkah yang sangat bijaksana.

Alih-alih ikut-ikutan, cobalah pilih produk yang benar-benar Anda minati. Agar upaya apa pun berhasil, Anda harus meluangkan waktu untuk merencanakan dan mencari tahu tindakan Anda.

Pilih produk yang menarik bagi Anda. Kemudian lakukan beberapa penelitian tentang produk itu untuk melihat apakah mereka diminati. Mempromosikan produk yang lebih Anda sukai lebih mudah daripada mempromosikan produk hanya demi penghasilan.

Kesalahan nomor 2: Terlalu banyak bergabung dengan program afiliasi.

Karena program afiliasi sangat mudah untuk diikuti, Anda mungkin tergoda untuk bergabung dengan berbagai program afiliasi untuk mencoba dan memaksimalkan penghasilan yang akan Anda peroleh. 

Selain itu Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada yang salah dan tidak ada ruginya menjadi bagian dari banyak program afiliasi.

Benar, itu adalah cara yang bagus untuk memiliki banyak sumber pendapatan. Namun, bergabung dengan beberapa program dan mencoba mempromosikan semuanya pada saat yang sama akan mencegah Anda berkonsentrasi pada masing-masing program.

Hasil? Potensi maksimum dari program afiliasi Anda tidak disadari dan pendapatan yang dihasilkan tidak akan sebesar yang Anda pikirkan pada awalnya. 

Cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang luar biasa adalah dengan bergabung hanya dengan satu program yang membayar komisi setidaknya 40%. Kemudian berikan upaya terbaik Anda dengan mempromosikan produk Anda secara antusias. 

Segera setelah Anda melihat bahwa itu sudah menghasilkan keuntungan yang wajar, maka mungkin Anda sekarang dapat bergabung dengan program afiliasi lain.

Tekniknya adalah melakukannya perlahan tapi pasti. Sebenarnya tidak perlu terburu-buru, terutama dengan pemasaran afiliasi. Dengan cara yang berjalan, masa depan terlihat sangat cerah dan tampaknya pemasaran afiliasi akan bertahan untuk waktu yang lama juga.

Kesalahan nomor 3: Tidak membeli produk atau menggunakan layanan.

Sebagai afiliasi, tujuan utama Anda adalah untuk secara efektif dan meyakinkan mempromosikan produk atau layanan dan untuk menemukan pelanggan. 

Agar Anda dapat mencapai tujuan ini, Anda harus mampu menyampaikan kepada pelanggan bahwa produk dan layanan tertentu. Oleh karena itu, sulit bagi Anda untuk melakukan ini bila Anda sendiri belum mencobanya. 

Dengan demikian, Anda akan gagal mempromosikan dan merekomendasikan mereka secara meyakinkan. Anda juga akan gagal menciptakan keinginan pada pelanggan Anda untuk memanfaatkan apa yang Anda tawarkan.

Cobalah produk atau layanan secara pribadi terlebih dahulu sebelum Anda mendaftar sebagai afiliasi untuk melihat apakah itu benar-benar memberikan apa yang dijanjikan. 

Jika Anda telah melakukannya, maka Anda adalah salah satu wasiat yang kredibel dan hidup menyadari kelebihan dan kekurangannya. 

Pelanggan Anda kemudian akan merasakan ketulusan dan kejujuran dalam diri Anda dan ini akan memicu mereka untuk mencobanya sendiri.

Banyak pemasar afiliasi membuat kesalahan ini dan membayar mahal untuk tindakan mereka. Agar tidak jatuh ke dalam situasi yang sama dengan yang mereka alami, cobalah melakukan segalanya untuk menghindari kesalahan yang sama.

Waktu adalah kuncinya. Luangkan waktu untuk menganalisis strategi pemasaran Anda dan periksa apakah Anda berada di jalur yang benar. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan dapat memaksimalkan program pemasaran afiliasi Anda dan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.

Dapatkan penghasilan tambahan melalui  kemitraan afiliasi dengan pusat belanja online terbesar di Indonesia, seperti Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, dan masih banyak lagi. Link pendaftaran : https://invol.co/ & https://publisher.accesstrade.co.id/

Post a Comment for "Cara Menghindari 3 Kesalahan Afiliasi Paling Umum"

Kunjungi : Banyak Diskon Hingga 80% dari Lazada + Gratis Ongkir. Jangan Sampai Kelewatan


close
Banner iklan disini