Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artikel Adalah Cara Termudah Promosi Secara Gratis

Daftar Isi [Tampilkan]

 Salah satu cara mempromosikan situs web dan produk Anda dapat dilakukan dengan gratis. Sebagai bonus tambahan, metode "gratis" ini dapat meningkatkan situs dan penjualan Anda, menggandakan dan bahkan melipatgandakan pendapatan Anda.

Artikel. Salah satu cara termudah untuk mempromosikan situs web Anda untuk menghasilkan lalu lintas dan meningkatkan penghasilan Anda.

Bagaimana cara kerjanya?

Menulis artikel yang berkaitan dengan situs web Anda dan mengirimkannya ke situs pengiriman "konten gratis". Mudah dilakukan, membutuhkan sedikit waktu dan dapat meningkatkan lalu lintas situs web Anda, penjualan dan tentu saja pendapatan Anda.

Bagaimana menulis artikel dapat meningkatkan lalu lintas dan pendapatan?

Artikel di situs konten gratis berisi link ke situs Anda sendiri. Pembaca, setelah membaca artikel Anda, dapat memilih untuk mengklik link tersebut dan membayar Anda kunjungan yang tidak terduga. 

Memiliki mereka di situs konten gratis juga membuat artikel ini tersedia untuk webmaster lain yang mungkin ingin mempublikasikan artikel itu di situs mereka.

Jika ya, artikel Anda akan menyertakan tautan kembali ke situs Anda. Dan siapa pun yang membaca artikel di situs tersebut masih dapat mengklik link tersebut untuk mengunjungi situs Anda.

Saat daftar artikel yang Anda terbitkan bertambah besar, dan semakin banyak artikel yang muncul di situs web yang berbeda, jumlah total tautan ke situs Anda juga meningkat. 

Mesin pencari utama menempatkan banyak arti pada tautan masuk ke situs web sehingga mereka dapat menentukan pentingnya situs tertentu.

Semakin banyak tautan masuk yang dimiliki situs web, semakin penting mesin pencari melekat padanya. Ini kemudian akan meningkatkan penempatan situs web Anda di hasil penelusuran.

Jika situs Anda mempromosikan produk atau layanan, tautan yang dicapai artikel Anda akan berarti lebih banyak pelanggan potensial bagi Anda. 

Bahkan jika pengunjung hanya menjelajah, Anda tidak pernah tahu apakah mereka membutuhkan apa yang Anda tawarkan di masa mendatang.

Ada juga orang-orang yang sudah memikirkan hal-hal spesifik yang mereka butuhkan tetapi belum bisa memutuskan di antara banyak pilihan online. 

Kemungkinannya adalah, mereka mungkin menemukan salah satu artikel Anda, tertarik dengan konten yang Anda tulis, membuka situs Anda, dan menjadi tertarik dengan promosi Anda. Lihat betapa mudahnya itu?

Mesin pencari tidak hanya mengindeks situs web, mereka juga mengindeks artikel yang diterbitkan. Mereka juga mengindeks artikel apa pun yang menulis tentang topik situs web Anda sendiri. 

Jadi, begitu seseorang menelusuri topik yang sama, daftar hasil akan menampilkan situs Anda atau bahkan mungkin menampilkan artikel yang telah Anda tulis.

Dan untuk berpikir, tidak ada upaya dari pihak Anda yang digunakan untuk membawa mereka ke situs Anda. Hanya artikel Anda yang diterbitkan dan mesin pencari.

Tidak heran mengapa banyak webmaster yang tiba-tiba menghidupkan kembali gaya penulisan lama mereka dan meluangkan waktu untuk menulis lebih banyak artikel tentang situs mereka daripada melakukan cara promosi lainnya.

Membuat situs mereka dikenal lebih mudah jika mereka memiliki artikel yang meningkatkan tautan dan lalu lintas mereka serta membuatnya dapat diakses oleh pengunjung yang mencari di internet. 

Karena banyak orang sekarang mengambil kebutuhan pembelian mereka secara online, memiliki situs Anda di mesin pencari melalui artikel Anda adalah salah satu cara untuk memberi tahu mereka tentang Anda dan bisnis Anda.

Hal yang baik dengan artikel adalah Anda dapat menulis tentang hal-hal yang ingin diketahui orang. Ini dapat dicapai dalam suasana hati yang paling ringan tetapi dengan cara profesional, dengan menambahkan sedikit promosi penjualan yang tidak terlalu jelas.

Jika Anda memikirkannya, hanya beberapa menit dari waktu Anda yang dihabiskan untuk menulis satu artikel dan mengirimkan ke situs konten gratis. 

Dalam rentang waktu terpendek juga, itu didistribusikan ke lebih banyak situs daripada yang dapat Anda pikirkan. Bahkan sebelum Anda tahu apa yang terjadi, Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung daripada sebelumnya.

Jika Anda merasa membuang-buang waktu untuk menulis artikel ini, maju cepat ke saat Anda akan melihatnya dicetak dan tersebar luas di internet. Belum lagi perhatian dan minat tiba-tiba yang diberikan orang pada situs web Anda dan produk atau layanan Anda.

Cobalah menulis beberapa artikel dan Anda akan yakin akan lonjakan lalu lintas situs yang tiba-tiba, popularitas tautan, dan minat. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan melipatgandakan dan bahkan melipatgandakan penghasilan Anda.

Tidak ada yang seperti mendapatkan manfaat untuk sesuatu yang Anda dapatkan secara gratis.