Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Content Is King] 4 Hal Yang Harus Dimiliki Pada SEMUA Artikel - Jangan Lupakan!

Daftar Isi [Tampil]

 Pentingnya artikel di situs web saat ini dan perusahaan berbasis internet tidak dapat diukur. Mereka mendikte banyak hal dalam kesuksesan dan mengarahkan lalu lintas ke situs seseorang. Ini telah menjadi elemen kunci dalam membuat situs berfungsi dan menghasilkan keuntungan. 

Operator dan pemilik situs web harus memiliki akal sehat untuk memasukkan artikel di situsnya yang akan bekerja untuk mereka dan memberi mereka banyak manfaat yang dapat diberikan artikel ke situs mereka.

Artikel telah dikenal sebagai kekuatan pendorong dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web. Artikel adalah faktor dalam memberikan peringkat tinggi situs di halaman hasil pencarian. 

Semakin tinggi peringkat situs, semakin besar potongan kue arus lalu lintas yang didapatnya. Dengan jumlah arus lalu lintas yang besar, ada lebih banyak keuntungan dan lebih banyak potensi untuk skema penghasil pendapatan lainnya juga.

Tapi, ini bukan hanya tentang mengisi situs Anda dengan artikel; mereka juga memiliki persyaratan tertentu. Persyaratan ini harus dipenuhi untuk mendapatkan manfaat maksimal yang akan diberikan artikel untuk situs Anda. 

Artikel yang ditulis dengan baik akan menarik perhatian dan minat pelanggan Anda dan membuat mereka kembali lagi. Mereka juga dapat merekomendasikan situs Anda kepada orang lain.

Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda dan membantu Anda dalam membuat artikel Anda. 

Di bawah ini Anda akan membaca tentang empat hal yang harus dimiliki semua artikel agar berhasil dan bermanfaat dalam membuat situs Anda menghasilkan keuntungan dan lalu lintas situs yang meluap.

1. Kata Kunci dan Frase Kata Kunci

Sebuah artikel harus selalu berpusat pada kata kunci dan frase kata kunci. Karena setiap pengunjung situs web pergi ke suatu situs, ada orang yang hanya sekadar menjelajah tetapi sebenarnya mencari sesuatu yang spesifik. 

Jika ini terjadi, pencari biasanya membuka mesin pencari dan mengetikkan kata kunci yang mereka cari (misalnya Toyota Camry, Meningitis, Tax Lawyer, dan Etcetera). Bisa apa saja yang mereka inginkan.

Yang penting adalah Anda memiliki artikel yang memiliki kata kunci yang terkait dengan situs Anda. Misalnya, jika Anda memelihara situs suku cadang mobil, Anda harus bisa t memiliki artikel tentang mobil dan suku cadangnya. 

Ada banyak alat di internet yang menyediakan layanan dalam membantu webmaster dalam menentukan kata kunci dan frase kata kunci yang paling banyak dicari. Anda dapat menggunakan alat ini untuk menentukan kata kunci apa yang akan digunakan dan ditulis.

2. Kepadatan Kata Kunci

Ketahuilah bahwa Anda memiliki kata kunci dan frase kata kunci, Anda harus menggunakannya sepenuhnya. Sebuah artikel harus memiliki kepadatan kata kunci yang baik agar mesin pencari dapat "merasakan" keberadaannya. 

Artikel setidaknya harus memiliki sepuluh hingga lima belas persen dari kepadatan kata kunci dalam konten mereka untuk mesin pencari untuk menentukan peringkat situs yang tinggi dalam hasil pencarian mereka. 

Mendapatkan peringkat tinggi adalah hal yang paling baik dilakukan artikel untuk sebuah situs.

Kepadatan kata kunci adalah berapa kali kata kunci atau frase kata kunci digunakan pada sebuah artikel. Jumlahnya bervariasi tergantung pada jumlah kata yang digunakan dalam sebuah artikel. 

Artikel yang efektif harus memiliki kepadatan kata kunci yang tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Dengan kepadatan yang sangat tinggi, esensi artikel akan hilang dan dapat mematikan pembaca serta mesin pencari. Itu terlihat terlalu bersemangat. Jumlah yang rendah dapat diabaikan oleh mesin pencari.

3. Konten Artikel yang Baik

Seperti yang telah disebutkan di atas, Anda tidak bisa begitu saja memecahkan artikel dengan kata kunci. Mereka juga harus dianggap sebagai bahan bacaan yang baik. 

Artikel harus dapat menghibur masyarakat serta memberikan informasi yang baik dan membantu kebutuhan mereka. 

Artikel harus ditulis dengan baik dengan ejaan yang benar dan tata bahasa yang baik. Jika Anda ingin orang mempercayai Anda, buat pekerjaan Anda bagus dan dipikirkan dengan matang.

Orang menanggapi angka, fakta, dan statistik dengan baik. Cobalah untuk mendapatkan informasi yang hebat dan fakta sebanyak yang Anda bisa. 

Artikel yang bagus dan ditulis dengan baik akan meningkatkan reputasi Anda sebagai ahli di bidang atau topik pilihan Anda. Karena semakin banyak orang percaya pada Anda. Mereka akan dapat mempercayai Anda dan produk Anda.

4. Menghubungkan Artikel

Dan satu hal penting untuk diingat. Jika Anda akan mengirimkan artikel ke ezines dan / atau mengkontribusikan artikel Anda ke buletin dan situs lain, JANGAN lupa untuk menyertakan link ke situs Anda. 

Kotak sumber daya kecil dengan deskripsi singkat tentang situs Anda dan Anda harus selalu ditempatkan tepat setelah artikel Anda yang telah Anda kirimkan. Jika orang-orang menyukai artikel Anda, kemungkinan besar mereka akan mengeklik tautan yang mengarahkan mereka ke situs Anda.

Post a Comment for "[Content Is King] 4 Hal Yang Harus Dimiliki Pada SEMUA Artikel - Jangan Lupakan!"

Kunjungi : Banyak Diskon Hingga 80% dari Lazada + Gratis Ongkir. Jangan Sampai Kelewatan


close
Banner iklan disini