Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Teratas Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi

Daftar Isi [Tampil]

 Dunia pemasaran afiliasi yang ideal tidak memerlukan situs web Anda yang menang, berurusan dengan pelanggan, pengembalian uang, pengembangan dan pemeliharaan produk. Ini adalah salah satu cara termudah untuk meluncurkan bisnis online dan menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Dengan asumsi Anda sudah mengikuti program afiliasi, apa hal berikutnya yang ingin Anda lakukan? Gandakan, atau bahkan tiga kali lipat, komisi Anda, bukan? Bagaimana kamu melakukannya?

Berikut adalah beberapa tip ampuh tentang cara meningkatkan komisi program afiliasi Anda dalam semalam.

1. Ketahui program dan produk terbaik untuk dipromosikan

Tentunya, Anda ingin mempromosikan program yang akan memungkinkan Anda mencapai keuntungan terbesar dalam waktu sesingkat mungkin.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih program semacam itu. Pilih yang memiliki struktur komisi yang besar. Miliki produk yang sesuai dengan target audiens Anda. 

Dan itu memiliki rekam jejak yang solid dalam membayar afiliasi mereka dengan mudah dan tepat waktu. 

Jika Anda tampaknya tidak dapat meningkatkan investasi Anda, buang program itu dan teruslah mencari yang lebih baik.

Ada ribuan program afiliasi online yang memberi Anda alasan untuk pilih-pilih. Anda mungkin ingin memilih yang terbaik untuk menghindari kehilangan dana periklanan Anda.

Tulis laporan gratis atau ebook singkat untuk didistribusikan dari situs Anda. Ada kemungkinan besar Anda bersaing dengan afiliasi lain yang mempromosikan program yang sama. 

Jika Anda mulai menulis laporan singkat terkait produk yang Anda promosikan, Anda akan dapat membedakan diri Anda dari afiliasi lainnya.

Dalam laporan, berikan beberapa informasi berharga secara gratis. Jika memungkinkan, tambahkan beberapa rekomendasi tentang produk. Dengan ebooks, Anda mendapatkan kredibilitas. 

Pelanggan akan melihat itu dalam diri Anda dan mereka akan tertarik untuk mencoba apa yang Anda tawarkan.

2. Kumpulkan dan simpan alamat email orang-orang yang mengunduh ebook gratis Anda

Sudah menjadi fakta umum bahwa orang tidak melakukan pembelian pada permintaan pertama. Anda mungkin ingin mengirimkan pesan Anda lebih dari enam kali untuk melakukan penjualan.

Ini adalah alasan sederhana mengapa Anda harus mengumpulkan informasi kontak dari mereka yang mengunduh laporan dan ebook Anda. Anda dapat menindaklanjuti kontak ini untuk mengingatkan mereka agar melakukan pembelian dari Anda.

Dapatkan informasi kontak prospek sebelum mengirim mereka ke situs web vendor. Ingatlah bahwa Anda memberikan iklan gratis untuk pemilik produk. 

Anda dibayar hanya jika Anda melakukan penjualan. Jika Anda mengirim prospek langsung ke vendor, kemungkinan besar mereka akan hilang selamanya.

Tetapi ketika Anda mendapatkan nama mereka, Anda selalu dapat mengirim pesan pemasaran lain kepada mereka untuk dapat memperoleh komisi berkelanjutan, bukan hanya penjualan satu kali.

Publikasikan buletin online atau Ezine. Itu selalu yang terbaik untuk merekomendasikan produk kepada seseorang yang Anda kenal daripada menjual kepada orang asing. 

Inilah tujuan di balik penerbitan buletin Anda sendiri. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dengan pelanggan Anda.

Strategi ini adalah keseimbangan yang rumit antara memberikan informasi yang berguna dengan promosi penjualan. Jika Anda terus menulis editorial informatif, Anda akan dapat membangun rasa timbal balik pada pembaca Anda yang dapat mengarahkan mereka untuk mendukung Anda dengan membeli produk Anda.

3. Minta komisi yang lebih tinggi dari biasanya dari pedagang

Jika Anda sudah berhasil dengan promosi tertentu, Anda harus mencoba dan mendekati pedagang dan menegosiasikan persentase komisi untuk penjualan Anda.

Jika pedagang itu pintar, dia kemungkinan akan mengabulkan permintaan Anda daripada kehilangan aset berharga dalam diri Anda. 

Ingatlah bahwa Anda adalah investasi tanpa risiko bagi pedagang Anda; jadi jangan malu untuk meminta tambahan komisi Anda. Cobalah bersikap masuk akal tentang itu.

Tulis iklan bayar Per Klik yang kuat. Mesin pencari PPC adalah alat periklanan online yang paling efektif. Sebagai afiliasi, Anda dapat menghasilkan sedikit penghasilan hanya dengan mengelola kampanye PPC seperti Google AdWords dan Overture. 

Kemudian Anda harus mencoba dan memantaunya untuk melihat iklan mana yang lebih efektif dan mana yang harus dibuang.

Cobalah strategi ini dan lihat perbedaannya pada cek komisi Anda dalam waktu sesingkat mungkin.

Post a Comment for "3 Cara Teratas Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi"

Kunjungi : Banyak Diskon Hingga 80% dari Lazada + Gratis Ongkir. Jangan Sampai Kelewatan


close
Banner iklan disini