Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Saya Harus Membuat Anggaran Pengeluaran?

Daftar Isi [Tampilkan]

Anda mengatakan Anda tahu ke mana perginya uang Anda dan Anda tidak perlu mencatat semuanya untuk mengimbanginya? Saya memberikan Anda tantangan ini. Catat setiap sen yang Anda belanjakan selama satu bulan dan yang saya maksud adalah setiap sen.

Anda akan terkejut dengan berapa banyak biaya itty-bitty yang bertambah. Ambil total yang Anda belanjakan hanya untuk satu barang yang tidak perlu untuk bulan itu, kalikan dengan 12 untuk bulan dalam setahun dan kalikan hasilnya dengan 5 untuk mewakili 5 tahun.

Itulah jumlah yang bisa Anda hemat dan menarik minat Anda hanya dalam lima tahun. Itu adalah alasan utama kita semua membutuhkan anggaran.

Jika kita bisa mengendalikan pengeluaran kecil yang sebenarnya tidak penting bagi keseluruhan skema hidup kita, kita bisa menikmati kesuksesan finansial.

Hal-hal kecil benar-benar berarti. Memotong apa yang Anda habiskan untuk makan siang dari lima dolar sehari menjadi tiga dolar sehari pada setiap hari kerja dalam lima hari kerja seminggu menghemat $ 10 seminggu… $ 40 sebulan… $ 480 setahun… $ 2400 dalam lima tahun…. Plus bunga.

Lihat apa yang saya maksud… ini benar-benar hal-hal kecil dan Anda masih makan siang setiap hari dan itu hanya satu tempat untuk menghemat uang dalam kehidupan sehari-hari Anda tanpa melakukan apa pun yang benar-benar Anda butuhkan. Ada banyak tempat untuk memotong pengeluaran jika Anda mencarinya.

Tetapkan beberapa tujuan jangka panjang dan pendek yang spesifik. Tidak ada jawaban yang salah disini. Jika itu penting bagi Anda, maka itu penting.

Jika Anda ingin dapat membayar uang muka sebuah rumah, memulai dana kuliah untuk anak-anak Anda, membeli mobil sport, berlibur… apa saja… maka itulah tujuan Anda dan alasan Anda menangani situasi keuangan sekarang.