Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Khusus Pemula] Jangan Lakukan 4 Kesalahan Ini Dalam Bisnis Affiliate Marketing

Daftar Isi [Show]

Mitos tentang affiliate marketing sangat menarik. Orang-orang yang tidak mengetahui seluruh sistem dengan cara yang salah cenderung percaya bahwa itu adalah sesuatu yang mampu memberi mereka keberuntungan besar dalam semalam. 

Kisah-kisah tentang afiliasi yang menghasilkan uang dalam jumlah besar berenang di kepala mereka, dan sementara kisah-kisah ini benar, mereka ada yang percaya bahwa mereka akan memiliki kekayaan yang sama begitu mereka menikmati bisnis khusus ini.

Memang benar bahwa affiliate marketing menguntungkan secara finansial. Orang-orang yang telah melalui segala hal untuk dapat berhasil dalam bisnis ini sedang menuai benih yang mereka tanam tanpa lelah. 

Banyak dari mereka menikmati jenis keberadaan yang tidak mungkin mereka miliki dalam keadaan biasa. Namun, setelah melalui a-z affiliate marketing, orang-orang ini adalah orang-orang yang tahu bahwa sementara bisnis seperti itu menguntungkan, sama sekali tidak ada uang yang mudah di dalamnya.

Ketidaktahuan akan fakta ini adalah salah satu alasan utama mengapa ada orang yang gagal total dalam bisnis internet. 

Ada orang yang percaya pada mitos tentang uang mudah yang terlibat dalam sistem seperti affiliate marketing. Mereka tidak tahu bahwa ada orang-orang yang membuang-buang waktu, tenaga, dan terlalu banyak sumber daya dalam berusaha mengejar kehidupan yang mudah yang mereka yakin akan diberikan oleh bisnis ini kepada mereka. 

Maka mereka masuk ke affiliate marketing tanpa mitos dan mitos tentang kekayaan yang mengalir dalam kesadaran mereka, tidak pernah menyadari bahwa mereka terikat untuk membuat kesalahan yang akan membuktikan kejatuhan mereka.

Apa yang mungkin menjadi alasan mengapa dalam bisnis seperti affiliate marketing, banyak yang dipanggil tetapi sedikit yang dipilih? Mungkin jawabannya terletak pada kenyataan bahwa banyak afiliasi membuat kesalahan yang dihasilkan dari ketidaktahuan mereka tentang fakta tentang bagaimana seluruh bisnis berjalan. 

4 Kesalahan Ini Dalam Bisnis Affiliate Marketing

Affiliate marketing tidak sesederhana afiliasi yang mempromosikan barang pedagang melalui situs webnya dan dibayar untuk itu. Ini juga tentang mengetahui pasar dan pelanggan yang ada.

Menemukan apa kesalahan paling umum yang dilakukan afiliasi mungkin dapat menghilangkan kesuraman tentang mitos seputar affiliate marketing dengan memperbaiki beberapa gagasan yang salah tentang hal itu. 

Mungkin juga bisa membuat mereka yang peduli memahami bahwa seperti bisnis lainnya, ada dos dan larangan yang terlibat dalam bisnis ini jika mereka ingin membuat setiap langkah mereka diperhitungkan. 

1. Kurangnya Pengetahuan

Kesalahan umum pertama yang dilakukan afiliasi adalah kurangnya pengetahuan mereka tentang prinsip-prinsip yang terlibat dalam bisnis mereka. Ini merujuk pada pengetahuan afiliasi tentang mesin pencari pada khususnya.

Afiliasi pemasaran melibatkan periklanan, dan periklanan melalui internet tidak mungkin lebih baik tanpa adanya mesin pencari. Apa yang harus dilakukan setiap afiliasi adalah menjadikan mesin pencari ini sahabatnya melalui mempelajari optimasi mesin pencari dengan cermat. 

Dengan cara ini, ia dapat mengetahui apa yang harus dilakukan sehubungan dengan membangun situs web yang lebih baik untuk digunakan pada bisnisnya.

2. Mengisi situs mereka dengan spanduk yang tidak memberikan informasi yang cukup

Yang kedua adalah bahwa afiliasi membuat kesalahan dengan mengisi situs mereka dengan spanduk yang tidak memberikan informasi yang cukup tentang produk yang ada. 

Cara terbaik untuk mengatasi kesalahan ini adalah dengan menyediakan konten yang bagus dengan spanduk semacam itu. 

Penting bagi pelanggan untuk mengetahui dan memahami fitur-fitur suatu produk, dan konten yang baik akan dapat membantu mereka mewujudkan tujuan ini.

3. Hanya mempromosikan satu produk

Yang ketiga adalah bahwa ada afiliasi yang melakukan kesalahan dengan hanya mempromosikan satu produk. Akibatnya, pelanggan tidak diberi opsi yang cukup untuk dipilih. 

Ada juga risiko menghasilkan lebih sedikit penjualan dibandingkan dengan memiliki lebih banyak opsi untuk direnungkan oleh pelanggan. Itu selalu lebih baik untuk memberi mereka beberapa alternatif yang lebih baik daripada memberi mereka hanya satu.

4. Mempromosikan terlalu banyak produk

Yang keempat adalah ada afiliasi yang membuat kesalahan dengan mempromosikan terlalu banyak produk. Akibatnya, pelanggan bingung dan akhirnya membuat pilihan. 

Mungkin baik memberi mereka hanya pilihan terbaik. Ini karena pada akhirnya terserah mereka untuk menilai mana yang terbaik bagi mereka untuk dilindungi.

Afiliasi yang pasti gagal dalam bisnis ini adalah mereka yang tidak mengerahkan upaya yang cukup untuk memahami semua yang terlibat dalam industri yang mereka masuki. 

Mengetahui langkah mereka dengan langkah yang hati-hati akan terbukti bermanfaat bagi mereka, karena ada tidak ada cara lain untuk berhasil selain melalui jalan apa pun secara perlahan tapi pasti.

Dapatkan penghasilan tambahan melalui  kemitraan afiliasi dengan pusat belanja online terbesar di Indonesia, seperti Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, dan masih banyak lagi.
Link pendaftaran :
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Post a Comment for "[Khusus Pemula] Jangan Lakukan 4 Kesalahan Ini Dalam Bisnis Affiliate Marketing"

Kunjungi : Belanja Aman dan Mudah Dengan Berbagai Diskon Up To 80% + Gratis Ongkir, Jangan Sampai Kelewatan


close
Banner iklan disini